Senin, 20 Juli 2009

PROFIL


Nama saya Ellit Pipop Setiawan. Lahir di Negara yang berlambangkan Garuda Pancasila, tepatnya di sebuah kota kecil yang bernama Kendal pada tanggal 16 Desember 1987. Di jln. Pangeran Djuminah no. 46 desa Darupono RT. 03/ RW. 04 kecamatan Kaliwungu saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya. Dan sampai sekarang saya masih tinggal di sana.
Blog ini saya buat sebagai ganti dari tugas mata kuliah Media Pembelajaran dengan dosen pengampu Bapak Deni Setiawan. Bersyukur saya memiliki dosen seperti beliau, yang menurut saya termasuk dosen yang berpengaruh besar terhadap kemajuan PGSD, sebuah jurusan yang menjadi tempat saya menuntut ilmu. Buat Pak Deni,"jangan pernah berhenti memajukan mahasiswa dan jurusan PGSD!". Dan saya minta maaf Pak, karena baru hari ini, saya dapat mengganti tugas yang belum sampai kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar